Standar Pelayanan Kecamatan

Standar pelayanan pada Kantor Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Karangtengah meliputi ruang lingkup pelayanan administratif sebagai berikut :

1.    Pelayanan Perekaman KTP-el;
2.    Pelayanan Penerbitan Kartu Keluarga;
3.    Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Pindah Keluar/Datang Antar Desa/Kecamatan;
4.    Pelayanan Pembuatan Surat Rekomendasi Pindah Keluar/Datang Antar Kabupaten/Provinsi;
5.    Pelayanan Pembuatan Akta Jual Beli;
6.    Pelayanan Pembuatan Rekomendasi Ijin Membuat Bangunan;
7.    Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Domisili;
8.    Pelayanan Pembuatan Rekomendasi Ijin Keramaian;
9.    Pelayanan Legalisasi Surat Atau Dokumen lainnya;
10.    Pelayanan Rekomendasi Keterangan Ahli Waris;
11.    Pelayanan Surat Keterangan Tidak Mampu;
12.    Pelayanan Pembuatan Rekomendasi Surat Pengajuan  Kredit Ke Bank;
13.    Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
14.    Pelayanan Rekomendasi Proposal.

UNDUH FILE LENGKAP : Standar Pelayanan Kecamatan